Villa Budi Luhur 4, Villa Cantik dengan Fasilitas Lengkap di Sekipan Tawangmangu

Villa Budi Luhur 4 Sekipan Tawangmangu

Yuhuu, akhirnya saya menginap di Tawangmangu lagi, tepatnya di Vila Budiluhur 4 yang berada di Bukit Sekipan Tawangmangu. Meskipun sempat reschedule dua kali karena mencari waktu yang pas biar saya dan keluarga besar bisa liburan bersama. Nyatanya sampai hari H yang bisa ikut ke Tawangmangu cuma saya sekeluarga, Ibu dan adek bungsu saya. Keluarga adek saya yang paling besar nggak bisa ikut karena anaknya harus pentas tari di sebuah pusat perbelanjaan.

Perjalanan dari Klaten menuju Tawangmangu ditempuh selama dua jam. Lebih cepat dari biasanya karena kami lewat jalan tol Solo. Sekalian mencoba jalan tol baru yang dari Kartosuro langsung tembus Sragen. Dan memang lebih cepat dari pada harus menerabas jalanan kota Solo yang biasanya macet saat weekend. 

Jalan Tol Solo - Sragen
Pukul setengah lima kami sampai di Sekipan, ohya buat kalian yang belum tahu Sekipan itu dimana. Lokasinya masih disekitaran Jalan Lawu, dari pasar Tawangmangu masih naik 3 km, jika ke air terjun belok kiri maka arah Sekipan masih naik 1 km dan belok ke kanan. Masuk terus hingga 1 kilometer dan kamu bakal menemukan villa villa yang berjejer dengan latar belakang hutan. 


Di Sekipan ada banyak villa yang disewakan dan langganan saya menginap yaitu Villa Budi Luhur yang punya 4 villa. Beruntungnya saya kemaren bisa bermalam di villa Budi Luhur 4 yang merupakan villa terbaru. Selesai dibangun pas lebaran, jadi baru 3 bulanan usia bangunannya. 

Nah, seperti apa sih villa Budi Luhur 4 itu, cekidot ya teman-temans

Bapak Sularno menyambut saya dengan ramah, beliau penanggung jawab Villa Budi Luhur. Mempersilakan kami untuk berkeliling villa, apabila ada hal yang dibutuhkan Pak Sularno siap membantu.


Teras depan villa Budi Luhur 4

 

Saya sudah nggak sabar donk ingin segera masuk ke villa dan pengen segera merebahkan diri di kasur setelah menempuh perjalanan dari Jogja menuju Tawangmangu yang lumayan bikin punggung lelah.

 

Villa Budi Luhur 4 letaknya strategis tepat di pinggir jalan menuju Hutan Sekipan. Tempat parkinya luas, ada garasi kemudian lahan kosong di timur villa muat untuk parkir 3 sampai 4 mobil. Jika ingin lebih terlindungi mobil bisa dimasukkan ke garasi.

 
Jalan di depan villa yang ramai oleh pengunjung


Kita mulai dari halaman depan  ya gaes. Gasebo kayu kokoh berdiri di depan villa.  Duduk di gasebo kita bisa menikmati pemandangan menghijau, hutan yang tak jauh dari villa atau bersantai ngobrol bersama keluarga.

Ruang tamu villa Budi Luhur 4 yang luas
Villa Budi Luhur 4 memiliki design bangunan minimalis modern dengan sentuhan Jawa tradisional untuk interiornya. Lukisan bergambar wayang terpajang dengan manis di dinding ruang tamu. Begitupun dengan furniture dari kayu di setiap sudut ruang.

Pengalaman saya menginap di Villa Budi Luhur 2 sangat menyenangkan dan seketika excited melihat bangunan Villa Budi Luhur 4 yang lebih cakep dan fasilitas sama  yang lebih lengkap. Halaman depan cukup luas, bunga warna warni menghiasi taman depan. Halaman samping pun tak kalah cantik. Tiga kamar tidur dengan 1 kamar tidur utama yang dilengkapi toilet. Untuk dua kamar lainnya tidak ada toilet dalam, tetapi di dekat dapur masih ada 1 toilet dan semuanya sudah ada air panasnya.

Dapur Super Lengkap

 


Yang  membuat saya selalu memilih Villa Budi Luhur grup karena villanya dilengkapi dapur dengan alat masak super lengkap. Sebut saja dari panci kecil, wajan hingga cobek. Penanak nasi listrik juga sudah ada begitupun dengan kulkas. Jadi saat membawa bahan makanan bisa disimpan di kulkas agar tak lekas membusuk.

Tivi Satelit dan Wifi


Apa sih yang selalu kamu cari dimana pun berada? WIFI. AH pinter banget sih kalian. LoL. Pengelola Villa Budi Luhur memahami kebutuhan manusia diera digital sekarang. Bagi tamu yang menginap disini bisa internetan sampai puas karena wifi sudah disediakan. 




Tak hanya itu tivi dengan puluhan channel bisa dinikmati diruang keluarga yang luas. Berada tepat dicebelah ruang tamu. Jika yang menginap banyak ruang ini juga bisa digunakan untuk tiduran. Televisi sudah tersambung dengan internet, duo anak lanang bahagia sekali menginap di villa Budi Luhur 4. Ya iyalah, mereka puas lihat you tube dengan layar tivi super besar. Mantaaaap gaes.




Yeaaaay, kami bahagia menginap di villla Budi Luhur 4. Fasilitas lengkap, nyaman, pemandangan indah, dekat tempat wisata dan bisa panen strawbery. Gimana keseruan panen strawberry dan wisata apa saja yang ada di dekat villa Budi Luhur 4 , tunggu postingan berikutnya.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Villa Budi Luhur 4 :

Jl. Sekipan, Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 

Reservasi : 082248823263

Comments