Barbeque Seru di Plataran Resto Atrium Premiere Hotel Jogja


umat sore paling enak ngapain gaes? Gima kalau barbeque di hotel bareng sobat atau family. Pastinys seru abeees. Pekan lalu saya berkesempatan icip-icip menu barbeque di Atrium Premiere Hotel Jogja. Itu lho yang lokasinya ada di Jl. Laksda Adisucipto no. 157 A atau pasnya di depan gedung Wanitatama Yogyakarta.



Dingin yang menyergap Jumat malam itu terobati dengan kepulan asap dari penggorengan chef yang asyik memanaskan aneka sate. Australian Beef Steak, Chicken Wings BBQ, sausage beef skewer, dan fish fillet menggoda saya. Segera saya mengorder beberapa tusuk barbeque sembari menyaksikan sang chef beraksi dengan penggorengannya yang besar.


Santap malam semakin nikmat karena tak hanya aneka barbeque yang disajikan. Ada juga Appetizer, sop, bread, dessert, minuman hangat ataupun dingin, dan menu utama nasi, sayur, kentang  dan pasta. All you can eat di Atrium Premiere Hotel Jogja bisa kamu nikmati hanya dengan membayar 65 ribu rupiah. Terjangkau kan 'beb.




Suasana belum begitu ramai ketika saya sampai di Plataran resto Atrium Premiere Hotel, tanpa menunggu lama saya segera menikmati aneka sate yang sudah tersusun rapi di meja. Daging sapi dengan bawang bombay dan paprika tersusun rapi dalam tiap tusuk. Kepulan asap segera membubung ketika chef menambahkan minyak dan bumbu di penggorengan.


Barbeque emang paling maknyus dinikmati saat panas, dicocol pada saus pedas, nikmati tiap gigitan sosis, beef dan fish fillet. Belum kenyang saya mengambil main course, butter ricenya enaaaaak. 






Atrium Premiere Hotel Jogja merupakan salah satu dari beberapa Atrium Premiere Hotel yang ada di beberapa kota seperti Purwokerto dan Cilacap. Di Jogja sendiri ada dua cabang. Meskipun berukuran tidak terlalu besar tetapi hotel ini berlantai 7 lho. Kamar yang disediakan ada tipe superior, deluxe, junior suites dan executive suites.

Hotel ini memiliki kualitas baik dan harga ekonomis tetapi fasilitas nyamandan aman. Selain itu lokasi hotel berada di jantung kota yang ramai dengan aktifitas masyarakat, strategis dan  dekat dengan mall ambarukmo plazza lippo mall xx1 dan pusat.

Nah, sudah nggak bingung 'kan besok Jumat malam dan Sabtu malam kemana. Barbequean aja di Atrium Premiere Hotel Jogja. 

Comments